Thứ Sáu, 26 tháng 8, 2011

Foto-foto Untuk Bahan Kuliah

Semester ini saya kembali mengajar kuliah Pengantar Teknologi Informasi. Salah satu materi kuliahnya berbicara tentang sejarah dari komponen elektronika. Saya pikir ada baiknya jika mahasiswa melihat bendanya. Maka saya bawa komponen-komponen – mulai dari vacuum tube sampai ke transistor – ke kelas. Show and tell.

Setelah itu saya pikir ada baiknya juga kalau komponen ini saya foto. Dia bisa dijadikan bagian dari slide presentasi. Kalau mau pakai materi (foto) yang nemu di Internet saya tidak tahu sifat hak ciptanya. Maka saya foto komponen-komponen tersebut.

Untuk foto-foto di bawah ini saya deklarasikan Creative Commons. Silahkan digunakan di slide-slide Anda bagi yang membutuhkannya. (Foto aslinya – dalam ukuran yang lebih besar, 4 MB – belum sempat saya upload.)

Share this:

Like this:

Be the first to like this post.

Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến