Thứ Sáu, 26 tháng 8, 2011

Mau Jalan Jalan Gratis, Ikutan Dulu DBS Places

Sudah tau kan ya kalo saya seneng jalan-jalan. Apalagi kalo ada yang gratisan, hehe.. Hasil nemu di Facebook, ada Bank dari Singapore yang sedang ngadain kompetisi namanya DBS Places, dan berhadiah jalan-jalan gratis selama 3 hari 2 malam, untuk kita yang tinggal di Singapore, HongKong, Indonesia, China, India dan Taiwan. Ngeces kan denger hadiahnya? Caranya cukup mudah lagi, cuma check in di tempat-tempat yang telah ditentukan, di merchant yang bekerja sama dengan DBS.

DBS%252520Places Mau Jalan Jalan Gratis, Ikutan Dulu DBS Places

Daaan, sayangnya saya harus mudik. Kalo enggak, pasti saya akan ikutan dan nggak nulis postingan ini demi ngurangin saingan. *dipentung* Jadiii, kalau ada teman-teman yang mau ikutan, hayuk, caranya gampang, dan saingannya masih sedikit. Ini yang penting, karena kesempatan menangnya masih gede banget!

DBS%252520Places%252520Daftar Mau Jalan Jalan Gratis, Ikutan Dulu DBS Places

Buka halamannya DBS dan like dulu ya, buat memulai. Pilih DBS Places di sidebar sebelah kiri dan pencet tombol connect now warna merah. Pastinya, sekarang ini semua sudah pada pegang smart phone kan? Kompetisi ini terbuka untuk semua yang memiliki hand phone yang support check in di Facebook Places. Untuk iPhone gunakan Facebook App untuk check in, dan yang punya Blackberry atau Androids gunakan mobile browsernya. Teman-teman bisa menemukan check in deal seperti diskon atau rewards lainnya.

Deal%252520dari%252520DBS%252520Places Mau Jalan Jalan Gratis, Ikutan Dulu DBS Places

Salah satu deal dari DBS

Setiap kali check in, teman-teman akan mendapatkan 5 poin. Check in sekali aja ya, kalo berulang kali, cuma check in pertama yang dapat poin. Tambahan 3 poin jika bisa mengajak teman ikutan DBS Places. Dan tambahan 1 poin lagi jika teman yang diajak bergabung adalah teman di facebook.

Di Indonesia, tempat-tempat check in yang telah ditentukan adalah di Grand Indonesia, Supermal Karawaci, Central Park, Dharmawangsa Square, Gandaria City, Mangga Dua Mall, Botani Square Bogor, DBS Bank Jakarta (setau saya ada di depan Plaza Indonesia), Ikuze @Epicentrum Walk, Talent Salon, dan Pancious Pancake House. Arrrgggh, kenapa saya baru tahu hari ini di saat sudah harus mudik? Kalau seminggu yang lalu, sudah pasti ikutan dan keliling-keliling tempat di atas, pastinya PD bakal menang. Tinggal check in gitu loooh…

Hadiah%252520DBS%252520Places Mau Jalan Jalan Gratis, Ikutan Dulu DBS Places

Jreeeng jreeeng.. Hadiahnya bo’ nggak nahan. Yuk, ikutan DBS Places dan menangin hadiahnya. Buat dua orang, dan masing-masing tujuan punya pemenang sendiri-sendiri lhoo.. Ditentukan dari yang pointnya paling tinggi. Buruaaan, kompetisi dimulai 5 Agustus dan berakhir 5 September 2011. *nangis di pojok kamar karena nggak bisa ikutan*


Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến