Thứ Tư, 24 tháng 8, 2011

WordPress untuk BlackBerry

Screenshot WordPress for BlackBerry

Screenshot WordPress for BlackBerry

Seperi halnya WordPress for iOS akhirnya saya kesampaian mencoba WordPress for BlackBerry ada beberapa perbedaan setidaknya sampai versi 1.5.1 ini. Kesan Pertama Aplikasi versi BlackBerry jauh lebih lengkap dibanding versi iOS.

Saya kurang tahu apa sebabnya tapi beberapa fungsi versi website berhasil dibenamkan dengan indah dan nyaman. Walaupun saya belum ekplorasi total tapi sekilas terlihat menu dan fitur yang lebih kaya.

Dan tulisan ini adalah tulisan pertama via WordPress for BlackBerry ini, sejauh ini berjalan dengan lancar

WordPress untuk BlackBerry is a post from: ID-JAUHARI

Posts Related to WordPress untuk BlackBerry

  • Upgrade to WordPress 1.5.1

    Succesfull Upgrade from WordPress 1.5 to 1.5.1. This Update some issues in WordPress 1.5 What's new? Our crack documentation team has put together a short, ...

  • Download WordPress 2.6

    Kaget dan tegopoh gopoh ketika dapat khabar WordPress 2.6 sudah di release. Ini saya ketahui ketika saya login di Dashboard di blog. Jadi apakah sudah ...

  • Sudah Update ke WordPress 3.2?

    Baru baru ini saya dapat khabar dari timeline twitter kalau WordPress.org telah merilis versi WordPress 3.2 versi yang digadang2 melakukan banyak pembenahan dari segi ringan ...

  • Rame Rame Upgrade WordPress Yuk?

    Yah akhirnya keluar juga si 2.3, ini adalah versi yang sangat saya tunggu tunggu, walaupun saya tidak pernah menyentuh versi betanya tapi saya rasa ini ...

  • Layanan BlackBerry Bizz dari XL Axiata

    Tepatnya tanggal 4 Juli 2011 kemaren saya sempat ngobrol dengan salah satu teknisi tingkat tinggi di XL Axiata. Beliau kebetulan masih saudara saya dan Asli ...


Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến