Thứ Năm, 25 tháng 8, 2011

YANG ASLI

.

Kamis, 25 Agustus 2011

Singkat saja …

Saya hanya ingin bercerita bahwa akhirnya saya bisa bertemu juga dengan Mas Nug a.k.a Agustus Sani Nugroho
Pemilik blog tulisan nugroho. 

Blog Mas Nug ini sangat khas sekali. 
Selalu berisi Foto yang dilengkapi rangkaian kata-kata yang merefleksikan gambar tersebut.  
Bisa juga dikatakan kebalikannya.  Blog Mas Nug ini berisi Rangkaian kata indah yang disertai Foto untuk illustrasinya.

Meskipun Blognya penuh berisi puisi dan kata indah … namun beliau tidak mau disebut penyair atau sastrawan.
Meskipun Blognya penuh berisi foto-foto keren … beliau juga tidak mau dikatakan sebagai fotografer.

Jadi Amaaannn dari kritikan … (Begitu kata Mas Nug … )(hahaha)

Rangkaian Foto dan Puisinya telah diterbitkan dalam bentuk sebuah buku yang bertajuk “MATA HATI”

Kembali ke cerita pertemuan saya …
Jadi beberapa hari yang lalu, Mas Nug memberi tahu saya lewat pesan percakapan singkat di jejaring maya.  Bahwa rencananya ada beberapa teman maya Mas Nug yang akan datang ke kantornya.  Pada kesempatan tersebut Mas Nug juga mengundang saya untuk datang.  Waahhh saya merasa terhormat sekali, diundang khusus oleh Mas Nug.  Namun seperti biasa trainer tengil ini tidak bilang YA .. pun juga tidak bilang TIDAK.  Saya hanya bilang saya catat ya Mas Nug.

Dan di waktu yang dijanjikan saya pun jalan kaki ke gedung sebelah, menuju kantornya.  Yes … jalan kaki … karena kantor kita sebetulnya bersebelahan gedung … hehehe.

Bertemu receptionis lalu saya diantar ke ruang kerja beliau.  Rupanya disana sudah ada tiga orang lain teman maya Mas Nug.  And believe it or not ternyata mereka juga baru pertama kali bertemu secara langsung.  (hebatnya dunia maya). 

Surprisingly … obrolan ngalir ha ha hi hi begitu saja … (padahal sumpah saya belum pernah kenal dengan teman-teman Mas Nug ini)(Baik Maya apalagi Nyata).  Dan salah satu bahan obrolan yang paling seru adalah … tidak lain dan tidak bukan … tentang Account FB Mas Nug yang di Hack … disalah-gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji.  (So, Pesan moralnya adalah … kita harus lebih berhati-hati menggunakan jejaring sosial).

Tidak terasa hampir dua jam saya bertamu disana … Time Flies … Saya harus segera kembali ke kantor … dan sepertinya Mas Nug pun ada acara lain …

Wait … Ada yang kurang … Tentu saja … Foto-foto tidak boleh ketinggalan … !
Kalo ndak ada foto nanti disangka disangka Hack !

Once again … Saya bahagia …
Hari ini saya bisa bertemu Mas Nug …
Dan … Ini versi YANG ASLI punya … !!!
(bukan yang Hackeran)(hahaha)

.
Mas Nug,

It’s nice to meet you in person finally
Thank you for the nice’n warm chit chat

Salam saya

.

.

.

BTW :
Ini adalah foto peserta kopdar tadi siang  (Bapak, dan ibu-ibu ini bukan blogger, mereka adalah Teman Mayanya Mas Nug di jejaring sosial)

Pak Akung Somai, Bu Hesti (kaus biru), dan temannya Bu Hesti  … It’s nice meeting you all …

-

Like this:

Be the first to like this post.

Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến