Thứ Tư, 10 tháng 8, 2011

LAGU SMA

.

Pertanyaan semacam ini dulu pernah someway somehow saya tanyakan kepada para pembaca … (DISINI)

Tapi tak apalah …

Karena banyak pembaca yang baru … Saya tanyakan kembali pertanyaan tersebut … 

So Pertanyaannya adalah …

“LAGU APAKAH … ??? …
YANG SETIAP LAGU TERSEBUT DI PUTAR … MAKA SERTA MERTA INGATAN ANDA AKAN MELAYANG FLASH BACK … KE SAAT ZAMAN ANDA MASIH SEKOLAH DI SMA / SLTA DULU ???

-

Contoh kalau saya …

Setiap kali mendengar lagu dari BETHARIA SONATA … “Hati yang Luka” yang ada kata-kata …

Lihatlah tanda ….
Merah dipipi …
Bekas gambar tangan mu …
dst …

Pulangkan saja …
Aku pada ibu ku …
Dan juga Ayahkuuuu … Uwo .. uwo … uuwwoouu …

Lagu itu selalu mengingatkan saya pada konyolnya masa SMA ???

What about You … ???
Lagu apa yang berkesan jaman SMA ???
Masih hafal syairnya ???

.

.

.


Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến