Thứ Hai, 15 tháng 8, 2011

PROFILING

,

Sodara-sodara sekalian,
Perkenankan saya untuk merepotkan anda sebentar saja.  Saya bermaksud untuk melakukan profiling dari para pembaca yang telah berkenan untuk datang ketempat saya …

Mohon kesediaannya untuk mengisi Poll dibawah ini …

View This Poll

.

View This Poll

.

View This Poll

.

View This Poll

.

View This Poll

.

View This Poll

.

View This Poll

Tulis jawaban anda di kolom Others. 
Jika diperlukan anda bisa melanjutkan menjawab hal ini di kolom komentar …

.

View This Poll

Tulis jawaban anda di kolom others
Jika diperlukan silahkan para pembaca untuk menulis jawaban anda di kolom komentar

.

Saya akan berterima kasih sekali jika Para Teman sahabat sekalian mau mengisinya dengan yang sebenar-benarnya … hal ini penting bagi saya untuk terus memperbaiki Blog ini …

Saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengisi Poll Profiling ini.

Salam saya

Like this:

Be the first to like this post.

Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến