Thứ Năm, 1 tháng 9, 2011

Father & Son Part 4: A Sweet Memory At Disneyland

Hari Minggu kemaren, gua ama Andrew ke Disneyland. Just the two of us! :) Duh senangnya ke Disneyland lagi… Tadinya kan kirain setelah bulan Maret kemaren, kita gak bakal ke Disneyland lagi sampe tahun depan. :D

Kali ini kita ke Disney California Adventure Park karena disana ada rides baru. Tujuan utama gua emang untuk nyobain permainan-permainan yang belum pernah gua mainin sebelumnya. Sedangkan tujuan utama buat Andrew adalah untuk minta tandatangan sama karakter-karakter Disney! :P

Monsters, Inc. Mike & Sulley to the Rescue!

Kita nyampe jam 10-an, pas park nya baru buka, jadi belum terlalu rame. Cuma panasnyaaaaa ajubile deh! Si Andrew udah heboh aja mau nonton Disney Junior, tapi gua ngajak dia ke private meet & greet with Disney’s character dulu yang cuma ada pagi doang. Ini khusus untuk pemegang kartu kredit Disney.

Berhubung meet & greet nya belum mulai (baru mulai jam setengah 11), dan tempatnya itu di deket Monster Inc., dan lagi si Andrew dari kemarennya emang udah ngomong pengen main Monster Inc., jadilah kita main ride ini dulu. Enak, gak pake ngantri, langsung masuk. :D Monster Inc. ini bukan ride baru, dan kita dulu juga udah pernah main. Ceritanya kita naik taxi, pergi ke Monstropolis, dunia nya para monster. Trus ya ngeliatin kayak cerita film Monster Inc. gitu deh… Gimana si Sulley dan Mike mau nyelametin Boo dan ngembaliin dia ke dunia manusia.

Private Meet & Greet With Disney’s Character

Kelar main Monster Inc. tetep belum jam setengah 11. Tapi ya udah lah kita ngantri aja. Gak banyak sih yang antri. Cuma ada 2 keluarga sebelum kita. Jam setengah sebelas baru akhirnya satu-satu dikasih masuk. Jadi tempat nya tertutup, karena ceritanya kan private, jadi orang lain gak boleh liat.

Dari yang gua baca-baca biasanya ada sekitar 3 karakter sekaligus. Eh tapi sungguh mengecewakan, kemaren ini cuma ada Pluto! Yaelaaa masa cuma 1 doang sih… Kata petugas nya sih ntar siangan bakal ada Chip & Dale. Tapi tau sendiri kan theme park itu kan gede banget. Kalo kita udah jalan kemana-mana, mau balik kesini lagi, kan ribet yeeee…

Yah udah lah, kita poto ama Pluto dan Andrew minta tanda tangannya. Untungnya selain difotoin, kita dikasih voucher untuk nyetak foto gratis ukuran 5R. Fotonya gak mesti yang foto ama Pluto, ntar kalo kita foto-foto lagi ama karakter lain di tempat-tempat lain pun kita boleh milih yang mana aja. Lumayan tuh, secara kalo di tempat gini nyetak fotokanlumayan mahal. 1 biji ukuran 5R itu harganya $13-an!

Sulley

Keluar dari sono, eh ketemu si Sulley. Jadilah kita poto-poto lagi. Yang lucunya, kita dipesenin ama petugasnya kalo monster gak bisa tanda tangan, jadi jangan kasih buku nya ke dia, kalo gak ntar bukunya disobek-sobek ama si Sulley. Hahaha. Aneh-aneh aja… :P

Mickey Mouse

Dari sono kita ke area Paradise Pier. Tujuannya sebenernya untuk main di ride Little Mermaid (ride ini baru buka Summer ini). Tapi karena gua pengen foto dulu ama Mickey Mouse yang jadi Sailor (soalnya gua belum pernah kan… hahaha), jadilah gua giring si Andrew kesini dulu. :D

Disini rada ngantri tapi gak panjang. Pas lagi ngantri, si Andrew ngegambar Minnie Mouse di bukunya buat ditunjukkin ke Mickey. Lucu dah, si Mickey nya seneng banget gitu ngeliat gambarnya Andrew, sampe dipamer-pamerin ke orang-orang disono. Hehehe.

The Little Mermaid – Ariel’s Undersea Adventure

Trus ya kita lanjut ke Little Mermaid. Nah disini rada panjang antriannya, mungkin karena baru ya. Tapi ngantrinya jalan terus, jadi gak berasa lama.

Kita naik kendaraan yang berbentuk tiram gitu. Trus ceritanya kita masuk ke dalam laut. Lucu juga lho pas mau masuk ke ‘laut’, kita diputer balik ngadep belakang, trus jalanannya jadi menurun gitu. Jadi kankita rada ngedongak ke atas. Nah di atas kita ada film gitu, seolah-olah kita ngeliat ke permukaan laut dan ada si Ariel berenang-renang di atas kita. Lucu deh.

Trus selanjutnya ya ngeliatin cerita Little Mermaid lah. Bagus sih, cuma terlalu pendek aja menurut gua.

Keluar dari Little Mermaid, kita sempet nonton pertunjukan Camp Rock bentar di depan kolam nya World of Color, soalnya emang cuma kebagian bagian buntut sebelum mereka trus udahan.

Jumpin’ Jellyfish

Dari situ kita main di Jumpin’ Jellyfish. Di ride ini tuh kita duduk di bawah jellyfish, trus ntar bakal ditarik naik ke atas. Lumayan tinggi lho. Trus ntar tiba-tiba anjlok ke bawah (sampe tengah), trus naik lagi, trus anjlok lagi gitu. Model kayak Tower of Terror, tapi ini versi buat anak-anak. Jadi anjlok nya gak terlalu kenceng gitu. Gak serem at all, cuma kalo orang yang takut ketinggian ya mungkin kurang cocok. Hehehe.

Pas kita lagi ngantri, pas ada Phineas & Ferb lagi lewat sambil nyanyi-nyanyi. Jadi lumayan ngantri nya sambil nontonin si Phineas & Ferb. Andrew (gua juga sih) emang suka ama Phineas & Ferb. Sayang mereka cuma lewat-lewat naik mobil aja tiap jam gitu. Gak nongkrong-nongkrong jadi gak bisa poto bareng deh kita… :D

Mickey’s Fun Wheel

Setelah itu kita lanjut ke Mickey’s Fun Wheel. Ini ferris wheel raksasa gitu. Gedeee banget. Uniknya, ada 2 macem gondola disini. Ada yang swinging ama yang non swinging. Kalo yang non swinging ya kayak naik ferris wheel biasa. Jadi gondola nya tetep di pinggiran lingkaran aja. Walaupun ya gondola tetep bisa terayun-ayun, tapi dia gak bakal menggelinding. Nah kalo yang swinging itu gondolanya gak stay di pinggiran lingkaran. Jadi ada rel nya ke arah pusat lingkaran. Tergantung pas lagi posisinya dimana, itu gondolanya bakal bisa ngegelinding ke tengah dan keluar. Selain itu ayunannya juga lebih kenceng.

Kita tentunya naik yang non swinging dong! Huahaha. Pas ngantri (btw, antrian yang swinging jauh lebih panjang dari yang non swinging lho, orang-orang pada nyalinya gede-gede ya!), gua ngeliat yang swinging tuh serem banget gila. Gondola nya ayunannya kenceng abis, dan ngegelinding-gelinding terus. Malah sempet baru sekali puter, ada orang yang minta keluar. Jadi trus gua tanya-tanya ke dia. Dia bilang serem banget, jadi akhirnya dia minta keluar. Hahaha.

Yah kita sih asik-asik aja naik yang non swinging. Jauh lebih gede dari Giant Wheel yang gua ama Andrew pernah naik dulu. Tapi gak serem at all, malah enak naik ke atas kena angin semilir-semilir secara hari itu lagi panas banget kan… Dan seru ngeliatin gondola sebelah yang swinging ngeglinding sana sini diiringi teriakan-teriakan orang-orang di dalemnya. Hahaha. :D

Toy Story Midway Mania

Abis itu udah ampir jam 12, jadi kita mau makan dulu. Pas ngelewatin tukang hotdog, jadi kita beli hotdog ama chips aja biar cepet. Kita pun makannya sambil ngantri Toy Story Midway Mania.

Nah disini ini yang antrinya bukan main gilanya. Panjaaaang banget dan diputer-puter ngantrinya. Mana panasnya ajubile bin jalik! Si Andrew udah mulai resah dah. Soalnya kalo panas gitu kan rasanya jadi lebih cape ya. Tapi gua sih ada jurus andalan. Tiap kali si Andrew ngeluh, gua bilang aja ayo pulang, kita tidur aja di rumah. Pasti abis itu dia bilang dia gak cape. Hahaha. Tapi ya sempet berapa kali gua gendong tuh sambil ngantri. Kasian juga sih tampangnya udah lecek banget. :P

Kayaknya mereka juga tau kalo ride ini selalu padet antriannya, jadi di tempat antrian ada Mr. Potato Head yang gede banget yang ngajakin kita ngomong. Ntar dia nanya-nanya gitu, atau nyanyi-nyanyi. Ini robot doang sih, tapi bagus bikinnya. Gerakan mulut nya smooth banget. Gitu juga matanya buka tutup nya bagus banget.

Toy Story Midway Mania ini game tembak-tembakan 3D gitu. Jadi kita pake kacamata 3D. Trus kita naik kereta, berempat-berempat, dan udah disediain tembakannya. Di dalem udah ada beberapa section. Tiap section, keretanya brenti trus kita kudu nembak-nembakin. Sasaran tembaknya beda-beda. Ntar ada yang piring misalnya, kalo ketembak kanpecah tuh. Kadang pecahannya bisa kelempar ke kita. Dan selain gambar 3D nya bagus jadi kayak beneran kelempar kea rah kita, pake ditambahin ada anginnya gitu, jadi beneran kita berasa kayak ada yang dilempar ke kita. Hehehe. Lucu deh dan seru banget! Gambar 3D nya asli keren abis!

Sampe pegel tangan gua nembak-nembakin. Dan dari kita berempat di kereta yang sama, gua yang paling tinggi dong nilainya! Tapi skor nya Andrew yang paling rendah! Huahaha.

Lightning McQueen & Mater

Tujuan berikutnya adalah nonton Disney Junior, sesuai yang udah di-request ama Andrew sejak kita dateng. Tapi gua pikir mau kesininya ntar sorean aja pas mau pulang karena tempatnya udah deket ama pintu keluar. Tapi karena si Andrew minta terus, ya udah lah kita kesono. Dan… Toy Story ama Disney Junior itu tempatnya jaaaaaaauuuuuhhh aje gitu!

Si Andrew udah loyo abis, walaupun tiap kali diajakin pulang tetep dong gak mau. Hahaha. Mana lagi banyak konstruksi pula (mereka mau bikin CARS Land), jadi jalanannya malah lebih muter-muter. Tapi tetep dong ya… Pas ngelewatin McQueen ama Mater, kita brenti poto dulu. Enaknya hari itu tiap kali mau foto ama karakter, antriannya pendek-pendek semua!

Trus lanjut lagi perjalanan yang panjang ini. Si Andrew semakin lama semakin letoy. Pas di tengah jalan, si Andrew udah pengen beli es krim, akhirnya gua beliin frozen lemonade.

Handy Manny

Sampe akhirnya kita udah deket ama Disney Junior, pas ngeliat ada Handy Manny! Yang ngantri cuma 1 orang pula! Jadilah gua semangat banget mau poto kan, lagian biar si Andrew bisa minta tanda tangan gitu. Eh si Andrew nya gak mau lho! Dia bilang kalo dia cape banget! Hihihihi. Kasian banget dah tampangnya. Udah kusem abis. :P Tapi tetep gua paksa dong ya…Kan gua belum pernah foto ama Handy Manny! Huahaha. Bapak yang sadis! :P

Tapi liat nih, fotonya si Andrew tetep masih bisa senyum ternyata. :D

Disney Junior Live On Stage

Nyampe Disney Junior, show nya masih 1 jam lagi. Tapi kita emang mau ngantri aja sambil ngaso (lagian kita emang kudu antri buruan berhubung si Andrew pengen banget ntar di dalem nontonnya duduk paling depan!). Pas banget di tempat antriannya ada kursi-kursi gitu dan ketutupan, jadi kita gak kepanasan deh! Disono udah ada 1 orang yang duduk-duduk ngantri. Jadi kita nongkrong-nongkrong sambil makan frozen lemonade (yang bagaikan oase di padang pasir), sambil ngobrol-ngobrol.

Gak berasa tiba-tiba antriannya udah panjang aje. Tapi kita nyantai dong karena kita ngantri paling depan. Si Andrew juga setelah abis 1 gelas frozen lemonade udah ke-charge batere nya. Udah semangat dia. Apalagi pas masuk dan kita duduk paling depan, tambah seneng banget dah dia!

Disney Junior Live On Stage ini tadinya namanya Playhouse Disney Live On Stage. Kalo dulu ada 4 cerita yaitu Handy Manny yang benerin bubble machine, trus Little Einstein yang lagi balapan pesawat, My Friends Tigger & Pooh yang layangannya si Roo kesangkut pohon, dan Mickey & friends lagi mau bikin surprise party buat Minnie… Nah kali ini cerita Tiger & Pooh nya diganti ama Jake & The Neverland Pirates. Lainnya tetep sama! Payah ya, udah bertahun-tahun masa yang diganti cuma 1 cerita doang. :P

But that what matters buat Andrew. Karena dia tuh suka banget ama Jake & The Neverland Pirates. Mana pertunjukan ini kan interaktif gitu. Pas Handy Manny ada bubble yang turun ke penonton, pas Little Einstein kita ikutan suruh tap-tap-tap, dan pas Jake… ada golden blooms (duit koin emas) yang berjatuhan ke penonton! Ini yang ditunggu-tunggu si Andrew banget. Kemaren ini kan kita baru bikin papercraft (akhirnya kesampean juga gua dan Andrew bikin papercraft barengan… Hahaha) ngebikin treasure chest nya Jake & The Neverland Pirates, termasuk ada golden blooms nya gitu. Jadi kemaren ini pas nonton Disney Junior, si Andrew nangkepin golden blooms nya buat dibawa pulang! Hahaha. Padahal itu cuma kertas emas berbentuk lingkaran-lingkaran gitu doang lho… tapi si Andrew udah kayak orang nemu harta karun beneran aja! :P Well, I’m happy if he’s happy… (daripada dia minta koin emas beneran, hayooo??) :D

Disney’s Dance Crew Featuring Mickey Mouse

Abis itu kita ke area Hollywood Pictures Backlot buat nonton pertunjukan nari. Jadi ceritanya ada 2 dance crews lagi ngadu nari. Iringannya tentu lagu-lagu film Disney tapi di remix. Keren juga lho.

Trus muncul Mickey Mouse! Dan Mickey Mouse nya jago nari aja gitu! Hebat juga ya itu orang, pake kostum gitu tapi narinya tetep jago. Hahaha. Yang gua amazed, itu kelopak mata Mickey nya bisa buka tutup juga lho selama nari. Dan buka tutup nya tuh pas gitu ama gerakannya. Gimana caranya ya kok bisa buka tutup gitu kelopak matanya?

Begitu pertunjukannya kelar, gua langsung ajak Andrew antri karena gua tau si Mickey nya bakal keluar buat poto-poto. Eh kali ini bukan gua yang mau lho… Tapi si Andrew yang mau! Hahaha. Gua tadinya udah males poto,kantadi udah poto ama Mickey. Tapi si Andrew mau karena mau minta tanda tangan lagi. :P

Ya udah, kita jadi orang pertama yang ngantri. Jadi cepet deh langsung foto-foto. :D

Tuck And Roll’s Drive ‘Em Buggies

Atas request Andrew, kita lanjut ke area Bugs Life untuk main bom-bom car. Si Andrew ngotot mau dia yang nyetir. Tapi ternyata dia rada susah buat nginjek gas. Jadilah gua yang nginjek gas, dia yang nyetir. Hehehe.

Kelar main sekali, eh dia minta main lagi! Padahal gua kan pengen ke tempat lain (pengen nyari Duffy Bear buat poto! Huahaha). Tapi ya udah lah, kita balik ngantri lagi buat main bom-bom car lagi. :P

Goofy’s Sky School

Abis itu gua giring dia ke area Paradise Pier lagi soalnya gua pengen nyari si Duffy itu. Pada tau gak Duffy itu siapa? Ini karakter baru Disney nih. Duffy itu boneka beruang yang dibikin ama Minnie Mouse buat dibawa Mickey Mouse pas dia lagi berpetualang jadi pelaut. Mainan Duffy ini di Amerika cuma dijual eksklusif di Disney California Adventure Park ini doang. Nah berdasarkan jadwalnya, harusnya bakal ada karakter si Duffy ini dari jam 2 sampe jam 4 buat diajakin poto.

Si Andrew udah males banget diajakin ketemu karakter buat poto-poto. Walaupun udah diiming-imingi biar dia bisa dapet tanda tangan lagi, dia tetep gak mau lho diajakin ketemu Duffy! Untungnya dia belum ngerti peta ya, jadi dia nurut aja gua giring ke tempat dimana si Duffy berada (gua cuma bilang ke dia kalo kita mau nyari permainan lain! Haha).

Sayangnya, niat jelek gua menipu Andrew emang gak direstui Tuhan. Walaupun saat itu belum jam 4, tapi si Duffy gak keliatan batang idungnya tuh! Huahaha. Gagal lah gua berpoto ama si Duffy. :P

Trus karena udah di daerah sono, gua ajakin Andrew balik ke daerah Toy Story untuk main adu ketangkasan gitu. Pas jalan ke sono, si Andrew minta beli es krim lagi. Tapi gua liat yang ngantri beli es krim panjaaang banget! Lebih panjang dari yang ngantri-ngantri foto ama karakter. Huahaha.

Ternyata permainan adu ketangkasannya lumayan mahal. Sekali main $2.5 – $5. Ogah dah gua. Kalo $1-an mah ayo deh. :P

Eh pas di area sono ada gerobak es krim. Jadi akhirnya beliin si Andrew es krim miki mos yang mana ternyata mahal ya! Hahaha.

Trus kita langsung ngantri di Goofy’s Sky School. Ini juga ride baru nih, jadi perlu dicoba. Walaupun tadinya gua rada keder karena keliatannya lumayan serem (gua kan emang nyalinya kurang), tapi si Andrew ternyata pengen, jadi ya udah lah kita coba aja. Gua kudu jaim dong ya, gak boleh keliatan takutkan. :P

Ngantrinya lumayan juga. Panjang tapi tetep jalan, jadi gak lama-lama amat.

Ride ini tuh sebenernya ya roller coaster. Gak segede roller coaster California Screamin’ yang udah ada sebelumnya. Kayaknya roller coaster ini lebih ditujukan buat anak-anak (yang lumayan nekad). Tapi banyak juga orang-orang dewasa yang ngantri. Malah lebih banyakan orang dewasa nya dari pada anak-anaknya.

Kalo roller coaster biasa kan kita naik kayak kereta gitu ya, kalo ini naik kayak mobil berempat-berempat. Tapi mobilnya gak ada bodinya! Jadi depan dan samping kita gak ada apa-apanya gitu. Cuma kursi doang. Pas antri, gua udah bilang ama Andrew, kita duduk di bagian belakang aja, jangan di bagian depan. Serem gile yang di depan, asli gak ada apa-apa di depan kita gitu. Kalo duduk di belakangkanat least depan kita ada kursi yang depan. :P Eh si Andrew malah bilang mau di depan aja. Nih anak emang belakangan suka rese, kalo gua ngomong A, dia maunya B. :P

Tapi kali ini hoki berpihak di gua dong. Kita dapet duduk di belakang! Hahaha. Begitu naik, perasaan udah langsung gak enak. Rel nya nanjak naik banget. Tinggi banget, gile! Trus beneran aja ini ride jalannya cepet banget. Nikung-nikung cepet banget, sampe kita berasa kayak mau jatoh aje. Trus ya gitu deh, kayak layaknya roller coaster, ya naik turun curam banget gitu. Untungnya gak sampe diputer balik 360 derajat. Hahaha.

Gua tuh terakhir naik roller coaster tuh di Dufan pas jaman kuliah dulu. Udah lupa gila gimana rasanya naik roller coaster. :P

Walaupun Goofy’s Sky School ini gak serem-serem amat gimana (ngomongnya gitu pas udah kelar, tapi pas lagi main sih serem juga! Hahaha), tapi ya lumayan juga tuh… :D Si Andrew sendiri sih gak nangis sih (udah gua ancem soalnya sebelumnya, kalo mau naik ini gak boleh nangis), tapi dia bilang dia gak mau naik lagi. Hahaha. Tapi dia bangga tuh, dia bilang at least dia udah try ya. :D

Dan ini foto kita setelah kelar naik roller coaster nya. Tetep bisa senyum kok… :D

Kelar main udah setengah 5, kita ke bagian nyetak foto. Milih-milih foto, gua pengennya nyetak yang foto bareng Sailor Mickey Mouse, tapi Andrew maunya foto yang ama McQueen ama Mater. Ya udah lah. Trus kita beli frame dulu. Buat kenang-kenangan nih pergi ke Disneyland berduaan ama Andrew. :D

Trus pulang deh!

Apa bener begitu saja? Enggak dong… Setelah keluar, gua mau nelpon Esther ngasih tau kalo kita mau pulang. Eng ing eng… HP gua gak ada dong! Haiyaaaaa… ada-ada aja nih. Gua keluarin semua barang di kantong celana, bongkar tas yang mana sebenernya gua juga udah tau pasti gak ada di tas karena emang HP gua itu gua kantongin, dan tetep aja gak ada.

Ini salah gua sendiri sih emang. Karena gua juga ngantongin peta dan photopass (kartu buat poto-poto) di kantong yang sama ama HP gua. Jadi gua rasa HP gua pasti jatoh pas gua lagi ngeluarin peta atau photopass deh.

Akhirnya ke bagian Lost & Found dan ternyata disono juga gak ada. Jadi gua kudu ngisi formulir, dan nanti kalo mereka nemu bakalan hubungi gua. Gara-gara peristiwa keilangan HP ini, akhirnya kita baru jalan balik ke parkiran jam 5 lewat. Mana ternyata parkirnya jauh banget ya… Gak nyampe-nyampe di mobil. Nyampe rumah udah jam setengah 7. Capenya setengah mati! Hahaha.

Sebenernya gak terlalu masalah juga sih HP gua ilang, kan masih ada BB. :D Lagian HP gua itu HP kuno kan, udah hampir 4 tahun, udah bocel-bocel sana sini. Dan bukan HP mahal juga (dulu gua beli nya $20-an kalo gak salah… Murah ya… Hahaha). Jadi gak nyesek juga sih. Paling ntar kudu bayar $20-an lagi buat bikin SIM card baru. Di rumah pun ada 2 HP nganggur yang bisa gua pake, jadi ntar kalo udah bikin SIM card baru, gua gak perlu beli HP baru juga. Cuma ya alesan sentimental aja… Karena HP ini yang berjasa dulu pas gua sering interview-interview pas nyari kerja. Ringtone nya HP gua ini kan unik (HP gua Samsung), dan bener-bener setiap kali gua denger ringtone nya itu ya, gua jadi keinget-inget pas jaman-jaman nyari kerja dulu lho. Karena dulu tiap kali bunyi, gua selalu deg-deg-an. Antara seneng dapet interview, tapi juga nervous setengah mati. Hahaha.

Gua udah rela banget dah kalo HP gua emang ilang. Tapi kemaren hari Rabu, gua telpon ke Disneyland… ternyata HP gua ketemu dong! Dan mereka mau ngirim ke alamat gua tanpa gua dikenai ongkos kirim! Mantep banget dah Disneyland!! Semakin cinta gua! :D

Trus lagi… the best part kemaren ke Disneyland adalah… hampir semuanya gratis (gua cuma bayar parkir dan es krim)! Thanks to ipar gua yang ngasih kita tiket nya. Jadi mereka tuh beli tiket yang berlaku buat 4 kali masuk. Mereka udah pake 3 kali. Jadi sisa 1 kali kan dan tiketnya expired akhir Agustus kemaren. Jadilah dikasih ke kita, karena mereka gak tinggal di LA. Asik kan gua ketimpaan tiket gratisan, secara porsi termahal kalo ke Disneyland kan ya harga tiketnya itu! :P

Trus buat makan dan beli frame juga gratis! Jadi ceritanya kan gua bikin kartu kredit Disney tuh karena waktu itu lagi ada promosi. Kalo kartu kredit gua disetujui, gua cuma cukup pake sekali aja dalam jumlah berapapun (gua cuma pake sekali buat isi bensin doang), dan gua dikasih gift card nya Disney senilai $200! Gile gak tuh! Hahaha. Jadi kemaren buat makan dan beli frame ya pake gift card aja. Dan gift card nya ini gak ada expired date nya lho. Jadi masih bisa gua pake lagi ntar next time kalo ke Disneyland lagi… :D

Ya udah segitu aja ceritanya… Seperti biasa kalo cerita tentang Disneyland jatohnya panjang banget ya… :P

Bye-bye Disneyland!! See you again next year!! Kecuali kalo ada yang ngasih kita tiket gratisan lagi taun ini… Hahaha. :D

PS. Sampe rumah, dengan badan remuk redam, dan masih tersisa perasaan kurang enak karena HP gua ilang… Pas mau turun mobil, si Andrew ngomong begini ke gua: Thank you Daddy, udah nemenin Andrew main di Disneyland hari ini!

Huaaaaaaa… Sampe terharu gua!! Padahal, perasaan, dia juga yang udah nemenin gua main dan poto-poto dah! Hahaha.

Yang pasti, we did have a great time! Seneng banget bisa pergi berduaan ama Andrew. He’s such a good boy and very easy going (7 jam lho kita jalan di bawah terik matahari yang super menyengat). :) Dan di rumah, si Andrew suka banget ngeliatin foto kita berdua yang kita frame itu. Ama dia suka dipamer-pamerin ke Emma juga, sementara si Emma nya cuek aja… Hahaha. It surely was a sweet memory for Andrew and me! :)



Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến