Thứ Bảy, 13 tháng 8, 2011

Bikin Avatar Keren & Lucu di WeeWorld

cool avatar weeworld  fun avatar from weeworld

Lihat deh avatar-avatar di atas, bagus dan keren kan? Selama ini saya sering bingung dan kesulitan kalau harus mencari foto atau gambar untuk avatar yang mau dipakai di profile forum, social media dan lainnya. Sekarang, saya bisa membuat avatar-avatar seperti 2 avatar di atas itu dengan mudah dan cepat.

Avatar seperti di atas saya buat di WeeWorld. Pertama saya tahu website ini ketika saya baru menginstall Skype beberapa hari lalu. Ketika mengutak-atik Skype, dan ingin menambahkan profile picture, ada link ke WeeWorld ini. Saya coba, dan saya pun menemukan website menarik ini.

cool and fun avatar

Membuat avatar di WeeWorld ini dapat Anda kustomasi sesuai keinginan. Mulai dari model rambut, warna mata, baju, celana, sandal / sepatu, aksesoris, lingkungan latar belakang dapat Anda pilih sendiri.

Sistem Point di WeeWorld

Di awal, ketika Anda baru mendaftar gratis di WeeWorld, pilihan-pilihan yang tersedia untuk “mendandani” avatar Anda masih terbatas. Apabila Anda ingin mendapatkan lebih banyak pilihan untuk avatar Anda, Anda dapat membeli item-item yang lebih bagus dan menarik menggunakan point.

Ada 2 macam point di WeeWorld, yaitu Gold Point dan Green Point. Dengan gold point tentunya Anda bisa mendapatkan item-item yang lebih bagus lagi. Cara untuk mendapatkan point-nya ada 2, yang bayar dan gratis. Kalau yang bayar, saya gak mau bahas ah, yang pasti Anda bisa beli via PayPal atau kartu kredit. Untuk mendapatkan gold point secara gratis, bisa dengan menyelesaikan survey, nonton video, atau mengikuti promo-promo dari partner WeeWorld.

Sedangkan green point bisa didapatkan dengan lebih mudah, caranya dengan memvalidasi alamat email Anda, mengajak teman-teman Anda bergabung, bermain game, surfing di website WeeWorld.

Selain membuat avatar, WeeWorld juga merupakan situs pertemanan. Anda bisa saling berinteraksi dengan teman-teman Anda, seperti situs jejaring sosial gitu lah. Tapi buat saya yang paling penting sih bikin avatarnya :grin3:

Yuk pada bikin avatar ya :thumb5:

Bikin Avatar Keren & Lucu di WeeWorld



Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến