Thứ Bảy, 13 tháng 8, 2011

Ngegame Di Nokia Playland, Yuk!

Bulan puasa gini teman-teman biasanya ngapain kalau lagi ngabuburit? Sambil nungguin buka puasa, saya seringnya baca-baca blog teman aja. Tapi, terkadang jadi ngantuk nggak ketulungan. Ujung-ujungnya, tidur deh jadinya.

Kemarin, saya ngelirik adik yang anteng di sofa depan sambil melototin layar hand phonenya. Rupanya, lagi mainan Angry Birds. Pengen juga jadinya, tapi hand phone dia nggak sama dengan punya saya, Nokia N8. Gimana ini cara download Angry Birds biar bisa dimainin di hand phone saya? Nyari di internet, ketemulah halaman Nokia Playland ini.

FireShot%252520capture%252520%252523002%252520 %252520%252527Nokia%252520 %252520Play%252520Land%252527%252520 %252520www nokia co id playland Ngegame Di Nokia Playland, Yuk!

Rupanya, selain bisa main game di handphone Nokia, ada juga kompetisinya! Semangat download Angry Birds buat Nokia N8 saya ini jadinya. Siapa tahu, keberuntungan kembali berpihak pada saya, bisa dapetin hadiah Nokia C7 atau Honda Scoopy. Sebenernya bukan hanya game Angry Birds aja yang bisa dimainin, karena di Nokia Playland ini ada banyak banget game populer favorit yang bisa didownload. Ada juga Real Football 2010, Need for Speed Shift, Fruit Ninja dan juga Urban Fatburner.

Jujur, karena bukan gamer sejati, dari sekian banyak permainan yang bisa didownload di Nokia Playland, ya hanya Angry Birds-lah yang saya kenal dan bisa saya mainkan. Yang lainnya malah namanya saja baru dengar. Ya sudah, saya download Angry Birds saja dan mulai memainkannya di ponsel. Harus cepet-cepet belajar ngegame biar bisa menangin hadiahnya. Terbatas sih, Cuma dari tanggal 6 sampai dengan 17 Agustus 2011 ini. Seminggu lagi udah tutup!

Selain buat yang sudah punya hand phone Nokia, kompetisi game ini juga otomatis bisa diikuti oleh pembeli baru Nokia E6, C7, E7, X7 dan N8 di toko Nokia yang ada di sini. Kompetisi ada di 3 kota, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Masing-masing 5 orang tiap kota yang mempunyai nilai tertinggi akan jadi finalis dan memperebutkan hadiah Nokia C7 (bagi pengguna) dan Honda Scoopy (bagi pembeli baru) di tiap kota. Final akan digelar 21 Agustus 2011 di Mall Kelapa Gading buat yang di Jakarta, di Bandung Indah Plaza buat yang di Bandung, dan Surabaya akan diadakan di Tunjungan Plaza.

Lha sekarang saya bingung sendiri ini. Gimana caranya bisa mahir main Angry Birds dalam waktu yang cukup singkat? Ngalahin yang sudah ada di leaderboard sebagai pemenang dengan point di atas 90.000? *garuk-garuk kepala yang nggak gatal*


Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến