Thứ Bảy, 13 tháng 8, 2011

FREE ONE BOTTLE

.

Pada tanggal 12 Mei 2011 yang lalu … Saya menulis postingan mengenai PROBABILITAS

Ini cerita tentang sebuah merek Teh Hijau dalam kemasan … minuman favorit saya.  Merek tersebut sedang melakukan promosi bertajuk … Rejeki Nuomplok …  2 Milyar …
Caranya adalah … Tinggal lihat saja tulisan dibalik tutup botol tersebut.  Jika anda beruntung anda bisa dapat 100 jeti cash kontan.

Dipostingan PROBABILITAS tersebut … saya curhat tentang … ketidak beruntungan saya …  Karena saya selalu saja mendapatkan tulisan hadiah nihil yang berbunyi … TETAP SEMANGAT … SENYUM DONG … TETEP COOL  dan yang sejenisnya … Yang sebetulnya semua berati sama … Anda Belum Beruntung.

Sekarang tanggal 13 Agustus 2011

Saya harus meralat curhatan saya tersebut … karena selama kurang lebih Empat bulan ini … dengan berjalannya waktu … Alhamdulillah saya beruntung mendapatkan beberapa Tutup Botol yang di baliknya bergambar BOTOL …

Ini artinya saya beruntung mendapatkan Gratis Satu Botol

Dan asal tau saja sodara-sodara …
Saya tidak hanya mendapatkan satu tutup botol yang bergambar BOTOL  gratis ini …

Tapi … Saya mendapatkan … ENAM tutup botol bouw … Mantaaappp …

Keenam tutup botol tersebut berasal dari botol yang berbeda-beda tempat membelinya … Ada yang dari Toko Koperasi di Kantor … Ada yang beli di Supermarket … Ada pula yang dapat di Kios Pinggir jalan ketika saya membeli Teh Hijau tersebut untuk berbuka puasa …

Alhamdulillah saya termasuk orang yang beruntung rupanya …

,

Pertanyaan selanjutnya adalah …???
Mau saya apain Tutup – tutup botol berhadiah ini …?
Mau saya tukerin dimana ya ?
Bagaimana mekanisme penukarannya ?

Sampai saat ini saya masih simpan tutup-tutup botol tersebut.

Semoga saya sempat menukarkannya nanti.

Demikian sekilas info …


Filed under: PERASAANKU HARI INI

Link to full article

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến